Thursday, March 22, 2007

Myherbal

Myherbal saya buat untuk kita semua yanga hobi dan cinta terhadap Tanaman obat terutama tanaman asli Indonesia dan sebagai ajang silaturahmi Dan tukar informasi, tukar tanaman obat .




Mengenai tanaman obat sebagai solusi kesehatan masyarakat Dan gimana upaya membudaya tanaman obat dilingkungan kita, keluarga sekup yang lebih kecil dan lingkungan RT dan RW. Sehinga kita mempu memaksimal potensi yang ada untuk kesehatan dan kesejahteran kita semua.

1 comments:

Dirmanto said...

Sebelumnya kami mohon maaf jika email ini menganggu aktifitas Bapak/Ibu, kami tidak berniat untuk melakukan SPAM, hanya berusaha memperkenalkan produk kami yang baik dan mudah mudahan dapat bermanfaat untuk Bapak/Ibu, rekan bapak/ibu dan keluarga. Mohon sudi kiranya Bapak/Ibu meluangkan waktu untuk ini. Terima Kasih sebelumnya.

Manfaat TAHITIAN NONI® Juice untuk anda :
Setiap hari, 63 triliun sel tubuh kita dibombardir oleh RADIKAL BEBAS yang dihasilkan oleh polusi udara yang kita hirup. Bahan kimia yang berbahaya yang terkandung dalam bahan makanan dan minuman kita sehari-hari. Maka bukan hal yang mengejutkan jika tubuh kita menjadi rentan terhadap serangan berbagai penyakit seperti kanker, diabetes, hipertensi, alergi, atau autis yang sekarang banyak dialami oleh anak-anak. TAHITIAN NONI® JUICE dapat memperbaiki sel yang rusak akibat radikal bebas dari udara dan air serta bahan makanan atau minuman. Dan antioksidan yang banyak terkandung dalam TAHITIAN NONI JUICE akan melindungi sel-sel yang sehat.

SUDAH BANYAK Yang merasakan manfaat dari TAHITIAN NONI® Juice diantaranya untuk : Alergi, Sakit persendian, Sulit makan, Maag, Stroke, Darah tinggi dan kencing manis, Osteoporosis, Patah tulang, Exim, Flex paru, Sesak nafas asthma, Hidung tersumbat, Batuk sampai alergi, Mimisan, Liver, Radang Tenggorokan, Ginjal, Menstruasi, Sinus dan sesak nafas, Sembelit, Kanker rahim, Kanker payudara, Sulit buang air besar, Autis pada anak-anak, Kanker Nasopharing, Radang otak, Tumor otak, Vertigo, Leukimia, Kanker kelenjar getah bening, Sinuitis, dan masih banyak lagi (berdasarkan kisah langsung dari mereka yang telah mengkonsumsinya.

CARA PEMESANAN
--------------
Untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya :
1. Silahkan berkunjung ke Kantor Kami dengan alamat dibawah ini :
Menara Anugrah Building, 25th Floor
Jl. Mega Kuningan kav. E3.3
Jakarta 12950 INDONESIA
Tlp. (021) 5794.1880
2. Ceritakan bahwa anda akan membeli produk Tahitian Noni® Juice
Atas referensi dari :
Bpk. Dinar Dirmanto
IPC ID. 2620869
3. Anda Akan dilayani dengan Baik.
4. Atau silahkan PRINT DOKUMEN ini dan menunjukan nya kepada Cust. Services.

Untuk Wilayah Diluar Jakarta :
1. Bisa datang langsung ke kantor kami seperti petunjuk diatas
2. Hubungi (021) 5794.1880 Kemudian Ikuti petunjuk nomor 2 - 4

Terima Kasih.
Semoga dapat menjadi solusi Kesehatan Anda dan Keluarga.

Website :
http://www.noni.web.id


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes