Friday, May 23, 2008

Meramu Sarang semut

CARA MERACIK SARANG SEMUT



Pilih sarang semut yang sudah Tua dan besar bila anda membeli di daerah Papua biasa di pasar  atau langsung dari petani



1.Potong potong Sarmut bulat utuh menjadi 4 bagian atau lebih


Kemudian potonglah tipis tipis melebar ( hati hati tangan ikutan tergores )


2.Jemurlah di sinar Matahari sampai kering kurang lebih 3 -7 hari Tergantung terik Sinar matahari


Sampai Kandungan air berkurang sama sekali


3.Setelah kering potong kecil mengunakan tangan terus masukan dalam blender


Jangan terlalu penuh dan terlalu lama kurang lebih 30 detik sampai 1 menit


Sebaiknya sarmut sampai halus



4.Setelah itu masukan kedalam wadah Aluminium foil



( biasa mengunakan bekas wadah susu bubuk Aluminium cuci dulu sampai bersih


Dan keringkan ).beli di pasar swalayan.


5.Sarmut siap untuk di konsumsi sendiri atau di jual



Membuat minuman sarang semut 1 Gelas



1.Siap panci stenlesstel ( Jangan mengunakan panci aluminium )


2.Siapkan air 2 gelas ( 250cc ) dan masukan ke dalam panci


3.Masukan Sarmut satu sendok makan ( -+ 10g )


4.Didihkan dengan Api sedang ( Jangan terlalu besar karena bisa mengurangi kandungan sarmut )


5.Sisakan 1 gelas ( biasanya memakan waktu didih 10 -15 menit )


6.Sarmut siap di minum dalam gelas dalam kondisi dingin atau hangat


( bisa dicampur dengan madu atau gula untuk anak kecil ½ gelas )



Air Sarmut berwarna seperti tea sampai hitam pekat agak kemerahan


Rasa tawar sampai seperti tea agak pahit sedikit


Untuk Konsumsi dan Terapi penyakit dari pengalaman penulis perlu sekali diperhatikan efek samping dari konsumsi yaitu sifat sarmut adalah membuat racun dalam tubuh jadi jangan kaget mana kala mengalami hal tersebut dan siapkan pasien untuk menerima efeknya.


Dalam buku Gempur penyakit dengan Sarmut Tidak diceritakan efek sampingnya dari pengalaman yang konsumsi Sembuh Dengan Sarmut ini ada satu saja yaitu terapi untuk penyakit kanker Payudara yaitu membuka benjolan dan keluar cairan dan minum dilanjutkan kemudian menutup kembali dan sembuh total .


Dari pengalaman penulis yaitu


1.Mengeluarkan Racun


missal terapi penyakit myom dan tidak haid dalam setahun


Akan keluar darah kotor atau hitam dalam waktu 1 bulan lebih



( Konsumsi dalam 3 hari )


dan jangan berhenti di tengah jalan atau berhenti minum sarmut karena inilah prosesnya untuk membuang racun racun dalam tubuh.


Setelah minum dalam waktu 2 bulan Alhmdulillah tidak keluar darah lagi dan haid mulai teratur.



2.Rasa lapar ( ingin makan terus )


Sebaik dalam kondisi sehat akan mengakibatkan kegemukan sebaik dibarengi olah raga secara teratur



3.Proses pengobatan memakan waktu 1 bulan sampai 2 bulan ( untuk penyakit kanker )


Jadi mesti sabar kalau belum ada berubah



Dalam mengkonsumsi Sarmut harus dibarengi dengan banyak minum air putih


Dan makan yang bergizi supaya membantu proses mengeluarkan racun


Dan memperbaiki fungsi tubuh lainnya.



bila minum Sarmut Jangan berbarengan dengan obat dokter Harus diberi jarak minum yaitu 2-3 Jam


selamat mencoba


15 comments:

Daryana said...

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam kenal dari saya buat semua sahabat netter khususnya pada bung Andi yang telah membuat blog ini, sungguh sangat bermanfaat blog ini untuk menambah pengatahuan di bidang pengobatan herbal.
Saya tertarik dengan yang namanya Sarang Semut (Sarmut), kalo boleh tahu bisa beli dimana Sarmut itu dan harganya berapa? Kalo di Bandung sudah ada belum yang jualan Sarmut?
Saya ingin membantu saudara2 kita yang menderita penyakit seperti kanker, asam urat, kencing batu, diabetes, dll. Saya lihat masih banyak saudara kita yang menderita penyakit tersebut namun tidak ada biaya untuk mengobatinya karena biayanya sangatlah mahal.
Kiranya bung Andi bisa memberikan informasi tentang keberadaan Sarmut di daerah saya (Bandung).

Untuk sekarang ini saya sedang mengembang biakan bibit Jamur Teh masih dalam proses. Mudah2an lancar dan dapat digunakan untuk keperluan yang bermanfaat.

Sukses selalu untuk bung Andi dan terus maju pantrang mundur dalam mengembangkan/menambah ilmu-ilmu yang lain agar menambah pengetahuan/pengalaman kita semua.

andisup said...

Wa alaikum salam Wr Wb

Salam kenal juga bung daryana
keinginan kita sama bung ingin membantu saudara suadara kita
yang sakit tapi tidak punya biaya
padahal disekitar kita banyak sekali tanaman obat yang belum dimanfaatkan karena minim pengetahun tentang herbal

misalnya teh mahkota dewa baik untuk turunkan kadar gula penyakit diabet.kunyit putih untuk penyaki hati (hepatitis )
dll.
untuk daerah bandung coba cari secara pabrikan bisa coba ditoko gunung Agung, 100gram 125rban ( mungkin sekarang dah naik ).kalau yang masih racikan saya belum tahu.
aku juga coba cari langsung di papua memang harga cukup mahal dan belinya masih basah dari 14kg dikeringkan hasil cuma 1.5kg.dan alhamdulillah banyak yang merasakan khasiatnya.
kebetulan stock Sarmut sudah habis tinggal 100gram.
nanti kalau sudah ada bisa saya kabari.
Thank doanya semoga sukses pola buat bung daryana semoga sukses jamur tehnya dan bermanfaat buat yang lainnya.

Rahmat said...

Salam Kenal Bung Andi, Saya Rahmat dari Kalimantan Selatan, Di Daerah saya khususnya di pedalaman kalimantan sangat banyak ditemukan sarang semut, kalau bung andi berminat saya bisa bantu untuk menyediakannya, harganya mungkin bisa lebih murah, di Kalimantan pengobatan dengan sarang semut sudah sekian lama dilakukan oleh masyarakat pedalaman suku dayak dan ternyata memang sarang semut sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Kalau Bung Andi Berminat bisa kontak saya di 08125037940

Trims, Salam Sukses

Indra said...

Salam kenal bung Andi. Saya Indra dari Surabaya. Saat ini saya juga sedang membudidayakan sarang semut. apabila bung Andi ataupun rekan - rekan yang lain berminat, saya bisa menyediakan sesuai yang rekan - rekan butuhkan, dengan harga murah.

apabila Bung Andi ataupun rekan - rekan lainnya beminat silahkan hubungi saya di 0856 34 19318

- thX -

Sand said...

Saya menjual sarang semut asli dari Papua. Harga perkilonya Rp.150.000,00 ongkos kirim GRATIS untuk wilayah pulau JAWA. Hubungi saya di 085 244 888 422 (Sandhy)

YOU DID said...

Thanks banget yaa ...
kebetulan Mama saya lagi butuh banget obat herbal ini ...
jadi terima kasih banget deh ....

zulham said...

Jika anda memerlukan sarang semut papua diwilayah bandung bisa konfirmasi ke email: zulham_bandung@yahoo.co.id

zulham said...

terimakasih atas Infonya,

Jika memang membutuhkan sarang semut asli papua saya siap menyediakan. Untuk wilayah bandung akan saya antar ke tempat,dan pulau jawa gratis ongkos kirim.

Mohon konfirmasi ke email saya di: zulham_bandung@yahoo.co.id

Thanks and regards

irwan said...

salam kenal buat bung andi, bagi rekan2 yang berminat dengan sarang semut bsa kontak saya di i1w4n@yahoo.com

Toko Sevilla said...

Bagi yang berminat dan membutuhkan produk Sarang Semut asli Papua maka bisa didapatkan melalui kami dengan harga yang dijamin termurah....

1-4kg @ Rp.100.000
5-10 kg @ Rp.90.000
11-selebihnya @ Rp.80.000

silahkan kunjungi lapak kami : www.tokosevilla.50g.com

Kami di Sorong-Papua Barat

Salam sehat!!

Sigma Lamhot said...

Halo,
Salam kenal bung Indra,

Saya tertarik untuk membeli sarang semut dari bapak, mungkin boleh tolong informasinya pak, berapa harga yang bapak tetapkan.

terimakasih

Sigma Lamhot said...

Salam kenal Bung Andi,

Saya Sigma, sedang mencari sarang semut, buah merah dan tongkat Ali dalam jumlah besar.
Mungkin Bunga Andi bisa refer kepada saya supplier,distributor,produsen atau petani yang bisa menyediakan juga dengan harga yang kompetitif :p.

Terimakasih Bung.

Muliati said...

Salam Kenal Mas Andi.........
Saya juga mengkomsumsi Sarang Semut yang masih utuh
( bukan serbuk ) kira-kira mana yang lebih manjur, yang masih utuh atau yang berbentuk serbuk.

andisup said...

salam Kenal juga jeng muliati,....

dua dua baik masih utuh ( potong iris kering ) atau serbuk sama saja,...
dijadikan serbuk supaya hemat untuk konsumsinya,....karena lebih mudah larut.
yang membeda jika di extrak atau dijadikan kapsul
ini harus benar benar pintar atau klo pabrikan mesti ada depkes
dan sudah teruji. sehingga khasiat tidak diragukan karena mengextrak benar teruji.

andisup said...

klo mo yang lebih manjur adalah jenis sarang semut putih
dan harga lebih mahal dari daerah asalnya
walaupun yang merah juga okey.


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes